Wednesday, February 20, 2008

|paket itu berisi kami..|



Malam ini akhirnya teman-teman baik gw semasa kuliah ngumpul lagi. Lumayan lengkap personelnya (minus Regi,Anin,Lola dan Anissa). Agendanya farewell Poppy yang besok lusa udah mesti pulang lagi ke Brunei, dan pre-bachelorette party-nya Dita yang akan menikah satu setengah minggu lagi.
Dua tahun terakhir ini, perkara ngumpulin temen-temen buat ngumpul jadi hal yang agak sulit dan bikin pusing. Yah, biasalah, ngatur jadwal ketemuan emang paling repot. Apalagi sejak semakin banyak yang udah nikah dan punya anak, makin susah lagi buat lulus 'sensor' suami dan anak,heheheeh. Belom lagi urusan kerjaan yang nggak bisa ditunda-tunda (seperti bang Regi yang nampaknya semakin syukses).

Nggak berasa udah lama juga kita temenan..dari mulai awal kuliah sampai sekarang, sudah hampir sepuluh tahun! Lucu juga kalo inget asal muasal kita mulai deket dan suka main bareng adalah karena kita disatukan oleh 'kemalasan'. Ketika mahasiswa-mahasiswa baru lain (yang adalah teman-teman kita juga) masih semangat untuk duduk di depan dan bermimpi lulus cum laude, kami malah berebut bangku di deretan belakang supaya bisa terkantuk-kantuk sementara dosen menerangkan, syukur-syuur kalo bisa sambil gosip-gosip kecil-kecilan. Belum lagi kesukaan yang berlebihan pada bangku-bangku kayu di kantin, sehingga sulit rasanya mengangkat pantat untuk segera beranjak menuju ruang kelas.
Saking seringnya bergerombol dalam formasi yang itu-itu juga, orang sering menjuluki kami 'paket arsitek' disingkat menjadi 'paket ars'. Awalnya julukan itu pernah bikin kita tersinggung, karena merasa konotasinya negatif, seolah-olah kita ini sengaja bikin geng (kita nggak suka istilah geng, kesannya...SMA banget gitu,hihihi) dan mengeksklusifkan diri. Tapi lama-lama nama itu diterima juga, dan pada akhirnya dicomot menjadi julukan resmi. Butuh identitas sih,hehehehe.
yah begitulah sejarah terbentuknya geng kami...semoga aja kami akan tetap langgeng berteman dan 'lancar jaya' (mengutip istilah jeng Poppy) meskipun para anggotanya sudah tersebar kemana-mana.
see you guys soon at Dheet's wedding!

3 comments:

prabhamwulung said...

wah asiknya bertemu teman lama!!!!
elu kapan bersuami? :p

miss_e said...

prabham!!!
minta alamat blog-mu dong..aku maw link..
how r u?

prabhamwulung said...

baik2 sahaja

abhampunyacerita.blogspot.com