Monday, February 11, 2008

|kembaliMenulis|

Akhirnya aku kembali tergerak buat menulis lagi di blog-ku yang udah lamaaaaa bangetttt terabaikan..
thanks to my dear friend fretty buat reminding gw, how necessary it is to just write down about whatever crossed your mind..daripada bersarang gak berguna di otak,mendingan dikeluarin jadi unek-unek..meskipun pemirsanya adalah manusia-manusia virtual :)
jadi..blog-ku resmi dibuka kembali.
semoga semakin rajin 'membuang sampah kata-kata' di jagat maya ini.amin.

1 comment:

cheapdrunk said...

:D nyegir tak terkira! well i need your feedback anyway makanya gue umbar alamat blog gue...gue setuju dengan pendapat bahwa penting untuk menuangkan segala isi di otak daripada disimpen...makanya dulu kuliah emosi gue lebih sehat daripada sekarang, hihihi...kutunggu selalu komenmu di blogku dan gue akan menunggu postingan elo deh en!