Friday, September 05, 2008

|oh the BAG!|

Saya sedang mengerjakan proyek penting dengan salah satu klien terbesar perusahaan saya. Si madame ini adalah orang terkaya ke-sekian-sekian di indonesia (menurut majalah Gatra ato apa gitu,,hihihi lupa...numpang baca di hotel soalnya)
Saya cukup salut ama ibu yang satu ini, soalnya doi mau aja turun langsung ke proyek yang masih acakadul dan ngobrol langsung sama mandor-mandor di lapangan.
Cuma kadang-kadang outfitnya bikin saya ngeri....gimana nggak..kalo sampe sepatu sekian jutanya kegores besi-besi hollow yang bergeletakan gimanaaa?
pernah ada satu kejadian yang cukup bikin deg-degan saya dan korlap saya,ceritanya waktu itu si Ibu datang ketika di proyek sedang berdebu-berdebunya dan tas yang beliau tenteng secara tak sengaja menyapu debu di permukaan tripleks yang penuh serbuk gergaji..oh no...itu tas Hermes yang harganya bisa bikin saya gak gajian setahun penuh bahkan lebih!
Di lain waktu, dia inspeksi lapangan ketika project sampai pada proses tes waterproofing. Walhasil space yang segitu-gitunya itu agak bau bacin (bau membran+air rendemannya,yikes!)..biasanya bau parfum mahalnya akan memperbaiki sedikit kualitas udara di dalam ruangan..kali ini sama sekali nggak ngaruh,hihihih...hikmahnya,karena beliau tak tahan dengan bau tersebut, meeting lapangan hari itu, kami ditraktir makan-makan di Y&Y grill yang mahallllll tapi biasa aja rasanya itu, alhamdulillah.....

No comments: