Wednesday, December 24, 2008

loving it used..



Saya cinta banget sama toko buku bekas
.Meskipun kadang debu-debu yang menumpuk di dalam toko yang jarang dibersihkan bikin saya bersin-bersin dan kucek-kucek mata.*sniff*
Saya cinta banget sama bau toko buku bekas, karena meskipun kadang agak menusuk,aroma khas itu selalu mengingatkan saya kepada dunia antah berantah,alam khayali yang siap kita jelajahi lewat tiap lembar buku yang kita baca.
Saya cinta toko buku bekas karena dia tidak arogan.Yang ditawarkannya adalah murni perasaan cinta yang sedalam-dalamnya.Keinginan tulus untuk membaca.Bukan sekedar untuk memiliki dan terlihat memiliki.

Ada yang punya toko buku bekas favorit?mungkin kita bisa share disini....




1 comment:

Anonymous said...

wah gw juga penggemar toko buku nit! mo bekas mau baru hehe... kalo buku bekas gw demen ke kwitang pojokan itu tuw, ajaib ajaib jualannya. kalo buku baru gw demen ke hangar yg di pancoran, dulu itu gudangnya segala jenis buku, asli segede hangar pesawat terbang. namanya etnobook. pernah kesana?

si anis